Sukses

Ketum Gerindra Suhardi Kritis, Kader Kumpul di RSPP

Suhardi sebelumnya dikabarkan sempat masuk rumah sakit pada pekan lalu. Kemudian pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Suhardi tengah dalam kondisi kritis. Dia kini sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) karena sakit kanker paru-paru stadium IV.

"Iya (kritis). Beliau sedang sakit," ujar Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Dia menjelaskan, para fungsionaris Gerindra saat ini berkumpul di RSPP, termasuk dirinya dan petinggi partai lainnya. Tak dijelaskan siapa saja yang berada di lokasi.

"Sekarang saya di lokasi, sedang ramai," kata Taufik.

Suhardi sebelumnya dikabarkan sempat masuk rumah sakit pada pekan lalu. Kemudian pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan. Tapi kini pria berusia 62 tahun itu kembali masuk rumah sakit. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini