Sukses

Kepergok Mencuri Motor, Anggota Marinir di Depok Dihajar Massa

Saat kabur dari kejaran warga, pelaku sempat merebut motor warga yang tengah melintas dan menembak kakinya.

Liputan6.com, Depok - Seorang anggota TNI dari satuan Marinir babak belur dihajar massa setelah kepergok mencuri sepeda motor di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin 25 Agustus malam. Akibatnya, pelaku berpangkat kopda berinisial A ini mengalami luka serius dan di larikan ke RS Bhakti Yudha, Depok.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (26/8/2014), pelaku yang membawa senjata api juga sempat menembakkan pistolnya ke salah seorang warga bernama Nahrowi.

Peristiwa bermula saat seorang warga bernama Sandi Bahtiar melihat motornya yang hilang terparkir dan diketahui pencurinya adalah A. Lantaran diteriaki maling, A kemudian berusaha kabur dari kejaran warga.

Di saat yang sama A berpapasan dengan Nahrowi yang tengah mengendarai motor. A kemudian menodongkan pistol ke arah Nahrowi dan memaksa memberikan motornya. Meski motor telah diserahkan, A tetap menembak kaki korban.

Namun A yang sempat menguasai motor korban tidak jadi membawa kabur lantaran sudah dikepung massa. Massa yang sangat marah kemudian menghakiminya hingga mengalami luka parah.

Sementara Nahrowi yang mengalami luka tembak di kakinya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Prikasih, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sedangkan Sandi yang motornya sempat dicuri menjalani pemeriksaan di Polsek Limo, Depok. (Mut)

Baca juga:

16 WNI Jadi PSK di Malaysia Diamankan Polisi

Pertanyaan Orangtua Ade Sara yang Belum Terjawab

Italian Tower di Gaza Diroket Israel, 20 Orang Luka-luka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini