Sukses

Miras Oplosan Tewaskan 1 Warga Penjaringan, 3 Kritis

Korban berinisial AA sempat dilarikan ke Rumah Sakit Atmajaya, Jakarta Utara namun nyawanya tak terolong.

Liputan6.com, Jakarta - Minuman keras oplosan kembali memakan korban. Seorang warga Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, tewas setelah menenggak minuman keras oplosan, dini hari tadi. Sementara 3 temannya kritis dan tak sadarkan diri.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (26/8/2014), korban berinisial AA sempat dilarikan ke Rumah Sakit Atmajaya, Jakarta Utara. Namun nyawanya tak terolong karena racun yang ada di dalam miras oplosan tersebut.

Sedangkan ketiga korban lainnya S, R, dan K hingga kini masih tak sadarkan diri di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Atmajaya.

Menurut saksi mata, keempat pemuda tersebut melakukan pesta miras pada Minggu 24 Agustus malam. Kemudian pulang ke rumah masing-masing dan baru merasakan mual-mual pada Senin 25 Agustus.

Keempatnya kemudian dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya makin memburuk. Saat salah satu korban tewas, warga baru sadar keempatnya keracunan miras yang dioplos sendiri.

Saat ini korban tewas telah dibawa kerumah duka Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Kasus ini kini ditangani petugas dari Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. (Mut)

Baca juga:

Mayat Siswi SMK Ditemukan di Parit Sebuah Kebun Jagung

Balita Usia 1,5 Tahun Tewas Terpanggang di Rumahnya

Buktikan Dakwaan Jaksa Salah, Ayah Ade Sara Makan Tisu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini