Sukses

Sapi Mengamuk Saat Ikut Festival di Sleman

Selain menerjang gerobak pedagang, sapi yang mengamuk juga sempat menerjang seorang anak yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Liputan6.com, Yogyakarta - Seekor sapi mengamuk saat dibukanya Festival Gerobak Sapi 2014 di Lapangan Utara Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (26/8/2014), sapi langsung mengamuk dan menerjang ke arah penonton.

Selain menerjang gerobak pedagang, sapi yang mengamuk juga sempat menerjang seorang anak yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Beruntung sejumlah penonton dapat mengendalikan sapi yang mengamuk, sehingga kejadian yang lebih fatal bisa dihindari. Meski diwarnai insiden sapi mengamuk, festival gerobak tetap berjalan dengan lancar.  

Festival Gerobak Sapi ini diikuti ratusan pemilik dan penggemar gerobak sapi dari berbagai daerah. Dengan tujuan untuk melestarikan kendaraan tradisional yang sudah mulai terpinggirkan sehingga bisa menjadi daya tarik wisatawan datang ke Sleman. (Rmn)

Baca juga:

Meriahnya Jember Fashion Carnaval

Saat Kapal Perang KRI Makassar Antar SBY ke Raja Ampat

Atraksi Pasukan Katak TNI AL di Sail Raja Ampat 2014


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini