Sukses

4 Kios dan 1 Rumah Ludes Akibat Kebakaran di Kramat Jati

Ditaksir kerugian akibat kebakaran ini mencapai Rp 2,5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat dilalap si jago merah, 4 kios dan 1 rumah di depan Pusdikes Jakarta Timur ludes terbakar, atau tepatnya di Jalan Raya Bogor, RT 03 RW 10, Kelurahan Kramajati, Kecamatan Krama Jati, Jakarta Timur. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 01.30 WIB.

"Api sudah berhasil dipadamkam kurang lebih sekitar 1 jam 20 menit, dengan 15 pemadam. Alhamdulillah tidak ada hambatan saat pemadaman," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur Ade Kusuma saat dikonfirmasi Liputan6.com, Selasa (26/8/2014).

Ade menjelaskan, kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik ini tidak menyebabkan korban jiwa. Namun ditaksir kerugian akibat kebakaran ini mencapai Rp 2,5 miliar.

"Alhamudillah tidak ada korban jiwa. Tapi kerugian diperkirakan Rp 2,5 miliar," jelas Ade.

Sementara dari pantauan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, akibat kebakaran ini menyebabkan kemacetan di Jalan Raya Bogor, akibat para pengendara berhenti menyaksikan pemadaman kebakaran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.