Sukses

Pagi Jakarta Berawan, Siang Diguyur Hujan

Cuaca berawan akan menyelimuti sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca berawan akan menyelimuti sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Selasa (26/8/2014) pagi hingga malam hari nanti. Dengan suhu udara berkisar 24-33 Derajat Celcius, sementara kelembaban diperkirakan 53-92 Derajat Celcius.

Kendati diprediksi berawan, kawasan Jakarta tetap berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan. Kondisi tersebut hanya akan terjadi pada siang hari.

Dari wilayah Jabodetabek, hujan ringan akan terjadi di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Depok, Tangerang, dan Bogor. Sedangkan 3 wilayah Jakarta lainnya dan Bekasi, diperkirakan berawan.

Berikut prakiraan cuaca lengkap untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Selasa (26/8/2014):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Berawan Berawan
Jakarta Timur Berawan Berawan Berawan
Jakarta Barat Berawan Berawan Berawan
Depok Berawan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Berawan
Bekasi Berawan Berawan Berawan
Bogor Berawan Hujan Ringan Berawan

(Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta