Sukses

Hujan Lebat, Jalan Menuju Stasiun Bogor Banjir 40 Cm

Genangan air setinggi sekitar 40 centimeter (cm) mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang.

Liputan6.com, Bogor - Hujan lebat yang terus mengguyur Kota Bogor, Jawa Barat, sejak pukul 16.30 WIB tadi membuat jalan menuju Stasiun Bogor, tepatnya Jalan Kapten Muslihat, terendam banjir. Genangan air setinggi sekitar 40 centimeter mengakibatkan kemacetan cukup panjang.

Arus air cukup deras sehingga membahayakan pengguna jalan, khususnya pengendara motor. Selain banjir, kemacetan juga diperparah dengan banyaknya volume kendaraan yang bertepatan dengan jam pulang kantor.

"Banjirnya dari tadi pas hujan gede. Biasanya kalau hujan gede pasti banjir di sini," kata Yudhi, pengendara motor di Jalan Kapten Muslihat, Bogor, Jabar, Senin (25/8/2014).

Sementara itu, akibat hujan deras ini banyak para penumpang di Stasiun Bogor yang terjebak banjir. Ratusan warga berdesakan di pintu masuk Stasiun Bogor sambil menunggu hujan reda.

Hingga saat ini, belum ada informasi rel kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Bogor yang ikut terendam banjir. Namun jadwal perjalanan kereta pun masih berjalan normal.  (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.