Sukses

Ariel Noah Disukai Fans karena `Misterius`

Ditengah puncak ketenarannya, Ariel terkena kasus dengan Luna Maya dan Cut Tari yang membawanya ke penjara.

Citizen6, Jakarta Ariel Noah, kepopuleran laki-laki yang suka menggambar ini sampai saat ini tak pernah surut. pertama kali  ia merilis album Bintang di Surga pada pertengahan 2004 lalu, ia bersama band-nya yang waktu itu masih bernama peterpen ia mulai dikenal di seluruh pelosok Indonesia.

Karakter suaranya yang khas dan dengan lirik-lirik yang terinspirasi dari karya-karya khalil Gibran mampu membuat para pendengarnya menggilainya.

Saat ini Ariel yang bernama lengkap Nazril Irham ini dikenal bukan saja sebagai volalis band paling populer namun juga sebagai model iklan yang laris, mulai dari pembersih wajah, shampoo, motor, telco dan sebuah aplikasi instant messenger.

Ditengah puncak ketenarannya,  Ariel terkena kasus dengan Luna Maya dan Cut Tari yang membawanya ke penjara.

Namun para fans-nya tetap mendukungnya. Menurut survey yang dilukan liputan6.com di akun twitternya, kebanyakan mereka, sahabat Ariel  (sebutan untuk fans-nya) menyukai Ariel karena musiknya. "Suaranya yang cowok banget, pinter bikin lagu, dandanan tidak berlebihan, tidak asal omong, tak suka pamer, baik sama fans," kata salah satu fans-nya di linimasa.

Sementara fans lain menyukai cowok yang kini mengubah warna rambutnya menjadi putih itu karena wajah ganteng dan kharismanya.

Ariel yang kini digosipkan sedang berpacaran dengan Sophia Mueller itu digilai fansnya karena semua yang ada pada dirinya, mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Berikut beberapa ciapan para fans Ariel Noah melaui akun twitternya:

@its_meAyu: karna gocipnya slalu cetar membahana.. tpi skrg lgi break dlu soalnya dia lgi adem ayem 

@R_Cutha: Suka @R_besar lagu2nya,performnya d atas panggung,coolnya n tatapannya itu daleeem bgt penuh misteri :D

@R_Cutha: Karyanya, wajah gantenynya kharismanya :D 

@yennny11: Semuaaanyaaa!!! Dari ujung rambut sampe ujung kaki, tanpa terkecuali!!! XD

@NahLiiy: #ObrolanAriel suaranya cwok bgt, pnter bkin lagu, dandanan gk berlebihan, gak asal omong, gk suka pamer, baik sma fans :D

@PemburuOmset:  jantan tak harus berotot, tak harus kekar, namun sanggup memluluhkan perempuan.. 

@ika_yuni12: Wajahnya cool, but mysteriously.Tatapan matanya, suaranya yang merdu. Gayanya saat di panggung.

@R_Asriaulia: Kharismatik, Suara Khas, Ganteng, Baiq!  ‏

@destya_ananda: ngefans sama Ariel Noah @R_besar karna suaranya dari awal nyanyi sampe 10 lagu pun stabil dan berkharisma.

@ihya__ : Bukan kader PKS.

@Ariastini6: suka sama lirik2 lagu yg diciptain #ObrolanAriel

@meygista: misterius..suaranya.. kharismatik.  

@karlinapertiwi: karna karya"nya lagunya enak diputer waktu kapan aja #ObrolanAriel

@ketikukik: yg bkin suka sm @R_besar ??lagu2nya, ramahnya, gaksombongnya, yg pasti semangatnya buat bangkit saat jatoh <3

Kalian yang ngefans sama Ariel Noah, apa alasanmu menyukai dia?


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini