Sukses

Tifatul Sembiring Masuk Bursa Bakal Calon Walikota Depok

"Usulan nama-nama tersebut disampaikan kepada kader PKS kota Depok untuk dipilih 2 nama," tandas Refrizal.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Refrizal turut bersuara terkait pemilihan Walikota Depok, Jawa Barat pada Februari 2015. Menurutnya, PKS baru menyaring nama-nama kader yang potensial menjadi kandidat wali kota.

"Itu baru (dibicarakan) nominasi nama-nama dari pengurus PKS Kota Depok," kata Refrizal melalui pesan elektroniknya, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Refrizal tidak memungkiri bila sejumlah nama yang digadang-gadang bakal maju pun mulai muncul. Salah satunya adalah mantan Presiden PKS yang saat ini menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring.

Selain Tifatul, menurutnya, istri Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, Nur Azizah Tahmid, dan Wakil Ketua DPR, Sohibul Iman. Mereka juga ikut masuk dalam daftar tujuh bakal calon wali kota Depok dari PKS.

"Usulan nama-nama tersebut disampaikan kepada kader PKS kota Depok untuk dipilih 2 nama," tandas Refrizal.

Selain itu, ada 4 kader PKS lainnya yang digadang-gadang bakal maju menjadi calon Wali Kota Depok. Yakni Ketua DPD PKS Depok sekaligus anggota DPRD Depok terpilih, Suparyono, mantan Anggota DPRD Jawa Barat Imam Budi Hartono, Anggota DPR dapil Bengkulu Sahfan Badri Sampurno, dan Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini