Sukses

Minibus Hantam Truk Parkir di Jambi, 6 Orang Tewas

Diduga sopir mengantuk dan tidak menyadari ada truk yang sedang parkir di depannya. Kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Liputan6.com, Sarolangun - Kecelakaan maut terjadi dini hari tadi di KM 8 Desa Sungai Abang, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Sebuah minibus menabrak truk tronton yang tengah parkir di badan jalan. Akibatnya, sebanyak 6 orang tewas dan 3 lainnya luka parah dalam kecelakaan ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (25/8/2014), keenam korban tewas adalah sopir minibus bernama Dafriwan, dan 5 penumpang bernama Napelmi, Netra Yanti, Wedi, Nopia, serta Yanti.

Menurut saksi mata, minibus yang datang dari arah Sarolangun menuju Bangko, Jambi itu melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga sopir mengantuk dan tidak menyadari ada truk yang sedang parkir di depannya. Kecelakaan pun tidak terhindarkan.

Kasatlantas Polres Sarolangun AKP Supariyanto mengatakan, korban tewas akibat kecelakaan ini sebanuyak 6 orang. Empat orang tewas seketika di TKP. Sementara 2 lainnya meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Tiga penumpang yang menderita luka parah kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chatib Quswain, Sarolangun, Jambi. Sementara polisi masih mencari sopir truk yang melarikan diri usai kejadian. (Ein)

Baca juga:

Nahas, Sopir Truk Tewas Terlindas Mobil Sendiri

Militan Somalia Memenggal Warga Kenya

Misteri Penampakan 'Tulang Paha' di Planet Mars, Fosil Alien?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.