Sukses

Mayat Pria Terbungkus Kantong Tidur Ditemukan di Tol Purbaleunyi

Mayat itu pertama kali ditemukan masyarakat yang sedang melintas dan curiga dengan sleeping bag yang dibiarkan berada di pinggir tol.

Liputan6.com, Bandung - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam ruas Tol Purbaleunyi KM 117 dengan terbungkus sleeping bag pada Minggu (24/8/2014) siang.

Kapolresta Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan mengatakan mayat itu pertama kali ditemukan masyarakat yang sedang melintas dan curiga dengan sleeping bag yang dibiarkan berada di pinggir tol.

"Sesosok pria berusia 35 tahun berambut lurus dan pendek menggunakan baju dan celana putih," katanya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (24/8/2014).

Ditambahkannya, dari hasil penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara, mayat pria keturunan China ini diduga menjadi korban pembunuhan.

"Saat ditemukan kondisinya masih segar dan dibagian wajahnya terdapat luka memar-memar. Diduga seperti itu (korban pembunuhan). Tapi masih didalami," ucapnya.

Kasus ini kini ditangani oleh Polres Cimahi dan jenazah pria tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung guna menjalani autopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini