Sukses

Lagi, Bayi yang Lahir Saat HUT SCTV Mendapat Kejutan

Bayi yang diberi nama Citra Azzahwa itu lahir bertepatan dengan HUT ke-24 SCTV. Ridwan dan istri pun mendapat bingkisan istimewa.

Liputan6.com, Medan - Tak memiliki dana lebih menyambut kelahiran putri kedua, Ridwan terpaksa menjual cincin penikahannya untuk dijadikan dana persalinan Lilidiana sang istri di sebuah klinik bersalin di Medan, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (24/8/2014), penghasilan Ridwan sebagai kuli serabutan yang tidak seberapa juga membuat sang istri tidak melakukan pemeriksaan kesehatan selama masa kehamilan.

Setelah melalui proses persalinan selama 5 jam, Lilidiana melahirkan seorang putri seberat 3,8 kg yang diberi nama Citra Azzahwa, lahir bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-24 SCTV. Ridwan dan istri pun mendapat bingkisan istimewa.

Kejutan juga didapatkan pasangan Muji Utama dan Nurindah yang mendapat bingkisan istimewa dari SCTV. Saat proses persalinan, Muji yang bekerja sebagai guru tampak gelisah dan berusaha menenangkan diri dengan sesekali melafaskan ayat-ayat Al Quran. 

Pukul 05.00 tadi akhirnya tangis bayi memecah kesunyian di ruang Ayub RS Rumani, Semarang, Jawa Tengah.

Kebahagian juga terpancar di wajah pasangan suami istri Agus Supriyanyo dan Nur Inayah warga Desa Krajan Kabat, Banyuwangi, Jawa Timur. 

Setelah berjuang hampir 5 jam ibu muda itu melahirkan bayi laki-laki di RSUD Blambangan. Bayi laki-laki dengan berat 3,4 kg dan panjang 54 cm itu nampak ceria saat di gendongan bapaknya yang bekerja sebagai buruh tani. 

Pasangan muda itu memberi nama anak pertamanya Muhamad Aditya Surya Agustin. Keduanya akan memanfaatkan uang kejutan dari SCTV untuk kebutuhan sang bayi. (Ado)

Baca Juga:

Lahir Tepat HUT SCTV, Sejumlah Bayi Diberi Nama Surya dan Citra

Bayi Nurul-Rahma Membaik Pasca 10 Hari Operasi Pemisahan'

Jelang Hut SCTV, Pemain GGS Siapkan Penampilan Istimewa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini