Sukses

[INFOGRAFIS] Everton Vs Arsenal Dalam Angka

Kedua tim memiliki misi berbeda dalam laga yang akan digelar di Stadion Goodison Park malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan kedua Liga Super Indonesia akan menghadirkan laga seru Everton Vs Arsenal. Pertandingan akan digelar di Stadion Goodison Park, Sabtu (23/8/2014).

Manajer Everton, Roberto Martinez, sangat menginginkan timnya memetik kemenangan pertama, setelah kehilangan dua poin di laga pembuka. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri, terlebih sejauh ini Goodison Park selalu menjadi tempat "angker" bagi lawan-lawan Everton.

Optimisme tinggi juga diperlihatkan Arsenal. Kemenangan Community Shield atas Manchester City, dilanjutkan hasil bagus di hari pembukaan liga saat bertemu Crystal Palace akhir pekan lalu, menjadi motivasi tersendiri bagi skuad asuhan Arsene Wenger.

Lihat infografisnya di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Infografis