Sukses

Keracunan Gas Pabrik, Balita dan Orang Dewasa Dilarikan ke RS

Korban keracunan di Kampung Sampih secara bertahap dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) di Rumah Sakit Bayu Asih, Purwakarta, Jawa Barat.

Liputan6.com, Purwakarta - Korban keracunan di Kampung Sampih secara bertahap dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) di Rumah Sakit Bayu Asih, Purwakarta, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (23/8/2014), warga diduga keracunan gas pabrik di sekitar rumah mereka baik dewasa maupun anak anak balita.

Umumnya mereka mengalami gejala mual, pusing serta muntah-muntah. Bahkan ada sejumlah korban yang pingsan setelah menghirup racun gas.

Meski para korban keracunan terus berdatangan ke UGD Rumah Sakit Bayu Asih, namun jumlah total keseluruhan korban belum bisa dipastikan.

Hingga berita ini diturunkan tim medis masih berupaya menangani secara intensif sambil mendata satu per satu para korban.

Kasus keracunan ini kini tengah ditangani aparat kepolisian Polres Purwakarta. (Ein)

Baca juga:

Kepergok Curi Motor, Komplotan Pencuri Tembak Juru Parkir
Walikota Bandung Razia Tempat Hiburan dan Panti Pijat
Meriahnya Jember Fashion Carnaval

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini