Sukses

Antrean BBM 1 Kilometer Tutup Jalan Utama Indramayu-Cirebon

Antrean panjang kendaraan meluber ke jalan raya di beberapa SPBU di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Liputan6.com, Indramayu - Antrean panjang kendaraan meluber ke jalan raya di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabti (23/8/2104), ratusan sepeda motor dan mobil mengantre panjang hingga 1 kilometer dan menutup sebagian jalan utama Indramayu-Cirebon.

Agar semua pembeli mendapatkan jatah, pihak SPBU pun membatasi pembelian sepeda motor maksimal Rp 25 ribu. Sementara untuk mobil dan truk hanya dapat mengisi senilai Rp 150 ribu.  

Antrean panjang kendaraan ini terjadi akibat sejumlah SPBU di beberapa wilayah di Kabupaten Indramayu tidak mendapat kiriman stok bahan bakar minyak (BBM) dari Pertamina.

Pembatasan pasokan BBM bersubsidi ini sudah terjadi sejak 3 hari lalu. Bila biasanya pasokan sebanyak 15 kilo liter, namun kini dikurangi menjadi 8 kilo liter. Sehingga setiap pengiriman datang, stok langsung habis lantaran diserbu warga. (Tnt)

Baca juga:

Pasca-Penemuan Narkoba, Kampus Unas Terapkan Program Baru
Jokowi: Taman Rusak Akibat Demo di MK Diperbaiki Sabtu atau Senin
Teknik Blusukan ala Ahok: Hadiri Hajatan di Kampung-kampung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini