Sukses

Tips Menata Dapur Rumah Agar Terlihat Luas

Desain yang bagus akan membuat dapur rumah tidak hanya menarik namun juga membuar dapur terlihat lebih luas.

Citizen6, Jakarta Memiliki dapur yang indah merupakan keinginan setiap orang. Meski fungsi dasar dapur adalah untuk memasak namun tidak dapat kita pungkiri bahwa dapur yang indah jauh lebih menarik dan membuat kita semakin bersemangat untuk beraktifitas di dalam dapur. Desain interior dapur menjadi satu tolak ukur untuk menambah kecantikan dapur miliki kita.

Karena desain yang bagus akan membuat dapur rumah tidak hanya menarik namun juga membuar dapur terlihat lebih luas. Namun bagaimanakah trik agar dapur terlihat lebih luas? Berikut ini kami akan membahas tips menata dapur rumah agar terlihat luas.  Selengkapnya
 

Penulis : Muhammad Arifin
Facebook : Fienz Golivers Bahij
Twitter : @FienzBahij




Disclaimer:
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini