Sukses

Pria Lolos Dari Kecelakaan Maut - Siswa Tak Sengaja Tembak Guru

Awalnya pria itu sembarangan menyebrang jalan dengan motornya hingga tertabrak mobil.

Liputan6.com, Chongqing - Para mahasiswa dan siswa di Santiago, Chile berunjuk rasa memprotes reformasi pendidikan pada Kamis 21 Agustus waktu setempat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (22/8/2014). 

Para mahasiswa dan siswa itu menuding reformasi bersifat elitis dan menyebabkan kualitas pendidikan publik menjadi buruk. Pada awalnya demo berjalan lancar, lalu kemudian rusuh setelah sejumlah pengunjuk rasa membakar sampah, menghancurkan lampu lalu lintas, merusak barikade, dan bentrok dengan polisi. Gas air mata dan meriam air digunakan polisi untuk membubarkan massa. 

Israel dan Hamas kembali saling serang hari ini waktu setempat. Serangan udara Israel itu terjadi hingga 20 kali dengan menargetkan lokasi peluncur roket Hamas di Gaza. Sementara Hamas melawan dengan menembakkan 2 roket ke arah Israel. Saling serang itu terjadi setelah gagalnya negosiasi damai antara Israel dan Palestina di Kairo, Mesir. 

Di Chongqing, China, seorang pria lolos dari maut usai tertabrak mobil. Awalnya pria itu sembarangan menyebrang jalan dengan motornya hingga tertabrak mobil. Untungnya meski tertabrak cukup keras hingga sempat terlempar dan terpelanting dari motornya, pria itu selamat tanpa luka yang berarti. Pria itu lantas bangun dan berjalan ke pinggir jalan. 

Sementara itu di Novokuznetsk, Rusia, seorang murid sekolah tanpa sengaja menembak gurunya hingga tewas. Video yang baru dirilis itu menunjukan kejadian 13 Juni lalu saat Jamshedj yang berusia 16 tahun mencoba coba pistol. Lalu Jamshedj lantas bercanda mengacungkannya ke arah gurunya, Andreu Kiselev yang baru memasuki ruangan. Pistol pun meletus dan sang guru terkulai jatuh ke lantai sementara Jamshedj kabur. Remaja itu sempat ditahan dan dituduh dengan sengaja membunuh gurunya, namun Ia kemudian dilepas dari tahanan dan berada dalam pengawasan orangtuanya. (Ein)

Baca Juga: 

Unjuk Rasa Massal 90 Kota AS - Balita 11 Hari Bertahan di Hutan

Detik-detik Air Bah Hantam RS - Penyelamatan Upaya Bunuh Diri

Sabuk Pengaman Anti Ngantuk- Anjing Yang Bisa Mengerem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini