Sukses

71 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Eks Mahasiswa Unpar Bandung

Dalam rekonstruksi itu, diperagakan 71 adegan.

Liputan6.com, Bandung - Polisi Bandung menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan alumnus Universitas Parahyangan. Berita itu mengawali Kilas Indonesia seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (22/8/2014). 

Dalam rekonstruksi itu, diperagakan 71 adegan. Mulai dari tersangka menemui korban, mengeksekusinya, hingga kemudian membuang barang bukti. Rekonstruksi itu memperlihatkan pembunuhan dilakukan Ryan dengan tidak terencana. Korban meninggal karena pukulan benda tumpul di kepala, tusukan di dada, dan jeratan di leher. Korban juga diketahui terluka bakar hingga 80%. Pembunuhan dilatarbelakangi oleh penolakan hubungan sesama jenis.

Di Sragen, Jawa Tengah, polisi menangkap Dwiyanto. Pria pengangguran itu mengaku sebagai perantara yang bisa memasukkan orang menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan membayar sejumlah orang. Diperkirakan telah Rp 3,5 miliar uang yang berhasil diambilnya dari para korban. Kepada polisi, ia mengaku disuruh menipu oleh pensiunan tentara. Sejauh ini, telah 10 orang mengaku sebagai korbannya, namun diperkirakan jumlah itu akan terus meningkat. 

Masih di Jawa Tengah, tepatnya di Grobogan, kendaraan pengangkut rombongan peserta karnaval kemerdekaan masuk sungai. Akibatnya, para penumpang harus dilarikan ke rumah sakit karena luka yang diderita. Arus lalu lintas yang padat saat itu membuat pengemudi menyalip kendaraan dari kiri. Tiba-tiba kendaraan tak bisa dikendalikan dan terjun bebas ke sungai. Para korbannya rata-rata terluka di kepala. 

Sementara itu, polisi Kuningan, Jawa Barat menangkap pencuri kendaraan bermotor. Polisi mendapatkan laporan dari warga yang curiga dengan ulah Yudi yang kerap berganti motor. Yudi mengaku baru 2 kali mencuri motor dan melepasnya dengan cara gadai senilai Rp 1,5 juta. Yudi ditembak polisi karena berusaha kabur saat akan ditangkap. 2 Motor dan kunci letter T disita darinya sebagai barang bukti.

Baca Juga:

Truk Tabrakan di Pantura - Kapolri Terima Kunjungan Paskibraka

Polisi Bali Razia Kafe - BNNP Jabar Musnahkan 590 Kg Ganja

Ayah Cabuli Anak Tiri di Samarinda - Protes Pembangunan Pasar

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.