Sukses

Pemuda di Jatinegara Nekat Selingkuhi Ibu Teman Sekolahnya

Andi mengaku sudah 3 kali melakukan hubungan intim sejak April lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Perbuatan pemuda bernama Andi (22) ini sulit diterima akal sehat. Dia nekat menjalin asmara hingga melakukan hubungan suami istri dengan ibu dari temannya sendiri.

Perbuatan bejat Andi pun terungkap akibat tertangkap basah oleh suami dan anak kekasih gelapnya di tempat tinggal si perempuan di kawasan Pedati, Rawa Bunga, Jatinegara.

"Ketahuannya pas mau pulang pukul 05.30 WIB tadi pagi. Pas keluar kamar udah ditungguin suami sama anaknya," kata Andi di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (22/8/2014).

Tak pelak, Andi pun langsung dihadiahi bogem mentah dan menjadi bulan-bulanan anak dan suami yang bekerja sebagai kepala satpam itu. Hubungan gelap yang sudah terjalin sejak April 2014 itu pun kandas.

"Begituan karena suka sama suka. Terus ibunya temen saya juga masih cantik biar udah berumur 45," ungkap Andi.

Andi mengaku sudah 3 kali melakukan hubungan intim sejak April lalu. Dirinya juga mengaku biasa melakukan hubungan terlarang itu di lantai 2 rumah.

"Suaminya kerja satpam di bank. Kalau begituan pas suaminya berangkat kerja, anak-anak tidur di kamar jadi nggak ketahuan. Selesai begituan suka dikasih uang Rp 50 ribu," ucap Andi.

Keluarga yang kesal dengan perbuatan itu langsung membawa Andi ke Mapolsek Jatinegara. Di kantor polisi, Andi mengaku khilaf.

Sementara, Kapolsek Jatinegara Kompol Suminto telah menerima laporan tersebut. Namun pihaknya masih menunggu aduan dari sang suami.

"Kasusnya tidak ditindak lanjuti, karena suaminya tidak mau melapor. Dan sudah buat surat pernyataan tidak menuntut," tutup Suminto.

Baca juga:

Bocah 8 Tahun Alami Pendarahan karena Dicabuli Tetangga

Guru SMP di Kubu Raya Kalbar Diduga Cabuli 9 Siswanya

Kasus Bullying Terjadi di SMAN 9 Tangerang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini