Sukses

Muka Drakula Brigadir Eka Frestya

Eka Frestya kini menyandang pangkat barunya menjadi brigadir. Gerak-geriknya pun semakin menjadi sorotan para penggermarnya di sosial media

Citizen6, Jakarta Eka Frestya kini menyandang pangkat barunya menjadi brigadir. Gerak-geriknya pun semakin menjadi sorotan para penggemarnya di sosial media (sosmed).

Brigadir Eka Frestya memang memiliki banyak penggemar dari kalangan sosmed yang didominasi para pria, hal tersebut pun menjadikan dirinya populer bak selebriti papan atas.

Semua aktivitasnya kini dipantau para penggemarnya mulai dari akun sosmed yang dimiliki Brigadir Eka diantaranya Twitter, Facebook dan Instagram. Beberapa bulan ini Brigadir Eka memang aktif dalam akun sosmed yang ia miliki. Akun-akun tersebut pun memudahkan penggemarnya untuk lebih dekat dengan sosok polwan cantik ini.

Beberapa waktu lalu dalam akun Instagram pribadinya @ekafrestya mengunggah sebuah foto yang menunjukkan full wajahnya dengan menggunakan softlens yang didominasi warna putih. Foto yang diberi caption "if become a vampire #vampire" tersebut banyak disukai followersnya. Terlihat ratusan akun memberikan love dan komentar untuk foto seram Brigadir Eka.

Seperti akun @angga_cybercrime yang menuliskan komentar "mending besok di kantor matanya gitu aja mba Eka". Lalu akun @romanababan berkomentar "kaka lebih keren dari pemain GGS". Adapun onliner yang membuat ciapan "Serem kakak", tulis akun @dynavril.

Walaupun terlihat seram Brigadir Eka masih terlihat cantik dengan tatapannya yang tajam. Sayangnya postingan tersebut sudah dihapus oleh Brigadir Eka. Bagaimana menurut Anda?

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini