Sukses

Rumah Adik Tiri Atut Digeledah Polda Banten

penggledahan dilakukan terkait tindak lanjut dari kasus korupsi proyek pembangunan sodetan Sungai Cibinuangen, Kabupaten Lebak.

Liputan6.com, Banten - Kediaman rumah Lilis Karyawati Chasan di Jalan Kolonel TB Suwandi, Lingkar Selatan, Kecamatan Serang, Kota Serang, digeledah Tim Penyidik Direktorat Reserse Kriminal khusus Polda Banten.

Seperti ditayangkan Liputann 6 Siang SCTV, Jumat (22/8/2014), penggledahan dilakukan terkait tindak lanjut dari kasus korupsi proyek pembangunan sodetan Sungai Cibinuangen, Kabupaten Lebak senilai Rp 19 miliar.

Di sini Lilis Karyawati Chasan bertindak sebagai direktur dari CV Tunas Mekar Jaya. CV Tunas Mekarjaya adalah perusahaan sub kontraktor yang menanganani pengerjaan proyek yang didanai Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2011.

Lilis merupakan 1 dari 9 tersangka yang terjerat dalam dugaan kasus korupsi proyek pembangunan sodetan Sungai Cibinuangen senilai Rp 19 miliar. (Mut)

Baca Juga:

Atut Menangis Saat Bacakan Pledoi
Ratu Atut Dituntut 10 Tahun Penjara
Hadapi Tuntutan, Atut Minta Didoakan

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.