Sukses

Orang-orang ini Selfie Di Tengah Demo Pendukung Prabowo

Para onliner yang bekerja di kawasan Jalan Merdeka, Patung Kuda dan Bundaran Indosat memamerkan postingan foto selfie.

Citizen6, Jakarta Sejak pagi di beberapa titik wilayah Jakarta dibanjiri ribuan massa pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta. Adapula ratusan anggota polri dengan pakaian anti huru-hara serta mobil baracuda dan mobil water canon untuk menunggu putusan sengketa Pilpres 2014. 

Namun, hal tersebut menjadi momen bagi masyarakat yang bekerja di kawasan Jalan Merdeka, Patung Kuda dan Bundaran Indosat untuk mengabadikan foto selfie dengan ponselnya.

Jalan Merdeka Barat memang dipenuhi perkantoran, demo yang berpusat disana menjadi pemandangan yang langka bagi karyawan di sekitar kawasan tersebut. Seperti pantauan Citizen6 di linimasa Twitter dan Path, para onliner yang bekerja di kawasan tersebut memamerkan postingan foto selfie dirinya saat berada di kerumunan pendemo maupun ratusan polri.

Tidak ada rasa takut yang terlihat di wajah mereka saat berada di kerumunan ribuan orang tersebut. Malahan orang-orang itu memperlihatkan gaya totalnya saat berpose di jejeran atribut polisi anti huru-hara ataupun berpose di depan mobil water canon.

Salah satu foto juga memperlihatkan empat perempuan yang melakukan selfie dengan latar belakang massa pro Prabowo yang menggunakan pakaian serba putih dengan membawa bendera dukungan untuk Prabowo-hatta. 

Massa pro Prabowo menuju Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan membacakan putusan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014 dengan pemohon Prabowo-Hatta siang ini pukul 14.00 WIB.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

                                                                         **

Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini