Sukses

Single `Ku Rayu Bidadari` Al Ghazali Buat Onliner Melting

Akhir Agustus ini Al tengah sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul 'Ku Rayu Bidadari'.

Citizen6, Jakarta Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estinanty, Al Ghazali selalu menjadi sorotan masyarakat. Sebagai publik figur gerak-geriknya menjadi topik yang menarik untuk dikulik dari sosoknya yang kharismatik.

Akhir Agustus ini Al tengah sibuk mempromosikan single terbarunya berjudul 'Ku Rayu Bidadari'. Lagu yang bercerita tentang seorang pria sedang merayu seorang perempuan pujaan hatinya ini banyak disukai masyarakat khususnya para onliner.

Dalam situs sosial media (sosmed) Twitter dan Path Tweeple memposting aktivitas sedang mendengarkan lagu terbaru Al tersebut. Banyak onliner yang memuji lirik lagu dan suara Al yang khas.

Seperti akun ‏@TiaraaFebdina yang merasa salah tingkah saat mendengarkan single terbaru Al "Kenapa jadi gua yang salting kalo dengerin ini hahahaha ♫ Ku Rayu Bidadari by Al- Ghazâlî — https://path.com/p/1mGcG6".

Adapun akun ‏@dianwida_3 yang tiba-tiba mengidolakan Al setelah mendengar lagu Ku Rayu Bidadari. "Kalo muter lagu ini inget film runaway ngefans mendadak sama al ini. ♫ Ku Rayu Bidadari by Al- Ghazâlî —https://path.com/p/3nZahb".

Lalu akun ‏@arifahnuraa membuat ciapan tenang saat mendengarkan lagu Ku Rayu Bidadari. "Adem banget dengerin ini ♫ Ku Rayu Bidadari by Al- Ghazâlî — https://path.com/p/3cQzlc".

Lirik lagu yang puitis dan romantis memang membuat siapapun yang mendengar lagu tersebut merasa sedang dirayu oleh Al. Setelah merilis singlenya Al pun langsung membuat video klip yang ia posting di Youtube. Dalam video berdurasi 4 menit 30 detik tersebut Al terlihat mempesona dengan mengenakan setelan jas berwarna hitam. 

Penasaran dengan lirik lagu Ku Rayu Bidadari dari Al Ghazali. Berikut  lirik lagu Ku Rayu Bidadari.

Aku disini diatas awan
Aku tertawan paras cantik rupawan
Tak jemu jemu aku memandang
Ingin ku merayu dengarkan aku berlagu

Baru aku mengerti artinya bidadari
Sejak di hari ini jumpa kamu disini
Pasti inilah surga ku di dalam nirwana
Meskipun sementara saat kita berjumpa

Sebentar lagi kita segera tiba
Lepas dari mimpi ku dalam realita
Menapak jejak di atas bumi ini
Akan ku kenang slalu memori

Baru aku mengerti artinya bidadari
Sejak di hari ini jumpa kamu disini
Pasti inilah surga ku di dalam nirwana
Meskipun sementara saat kita berjumpa

Baru aku mengerti artinya bidadari
Sejak di hari ini jumpa kamu disini
Pasti inilah surga ku di dalam nirwana
Meskipun sementara saat kita berjumpa

Aku disini diatas awan

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

                                                                         **

Bagi Anda yang ingin mengikuti simulasi tes CPNS dengan sistem CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini