Sukses

Belajar Animasi dengan Fun Bersama DGM Animation di Citizen6

Kelas eksklusif animasi bersama DGM animation ini berlangsung 3 sesi.

Citizen6, Jakarta Kelas animasi yang diadakan secara berseri selama tiga sesi ternyata memperoleh ratusan respon dari para pecinta animasi dari Jakarta dan sekitarnya. Namun agar belajar lebih efektif dan efisian kelas animasi kerjasama citizen6 dengan DGM Animation ini memilih hanya 40 peserta.

Para peserta yang terpilih dalam kelas animasi ini pada Rabu, 20 Agustus 2014 pukul 14:00 WIB datang ke  ruang Lifestyle lantai 19 SCTV Tower. Antusias mereka sangat terasa dengan datang 30 menit lebih awal sebelum kelas dimulai.  

Mereka datang tidak hanya dari Jakarta, namun juga dari Depok, Bekasi, Cikarang, Tanjung Priok bahkan ada juga mahasiswa yang kuliah di Bandung.

Salah satu peserta Ditapanno Wisnu yang masih sekolah di sebuah SMK mengatakan, alasan mengikuti kelas animasi ini, selain gratis dia ingin belajar langsung dari para pakar Animasi di Indonesia.

Kelas animasi ini dibuka oleh direktur operasional liputan6.com. Manuel P lalu dilanjutkan oleh Achmad Rofiq selaku produser DGM Animation yang telah melahirkan film Animasi Songgo Rubuh dan Kukurockypu yang saat ini sedang tayang di Indosiar.

Menurut Rofiq, belajar animasi itu harus fun.

Selain memberikan wawasan tentang industri animasi saat ini, di kelas animasi tersebut peserta juga belajar bagaiaman cara membuat karakter tokoh yang kuat dan juga bagaimana membuat sebuah cerita.

Seru dan interaktif. Para peserta bisa langsung bertanya kepada para pemateri. Beruntungnya, para peserta yang pertanyaanya paling rockyu memperoleh hadiah dari DGM Animations.

Selesai kelas, para peserta melakukan "office tour". Mereka penasaran ingin mengetahui seperti apa kantor liputan6.com yang berita-beritanya selalu update itu. Para peserta bebas bertanya kepada para redaktur, mulai dari redaktur News, Tekno, Sport, Bisnis, Otomotif, Lifestyle dan bahkan kepada tim di divisi multimedia.

Kelas eksklusif animasi bersama DGM animation ini berlangsung 3 sesi. Ini adalah sesi pertama. Untuk sesi kedua akan dilaksanakan Rabu, 27 Agustus 2014 dan sessi 3 akan diadakan pada Rabu 3 September 2014

Citizen6 selain mengadakan program-program ofline juga mengadakan proram online. Untuk terus update mengikuti informasinya bisa memfollow akun twitternya @Citizen6 dan @liputan6dotcom



Disclaimer:
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini