Sukses

Mayat Pengusaha di Dalam Mobil Gegerkan Bandara Palembang

Pengusaha ekspedisi ditemukan tewas di bangku belakang mobil dengan kondisi luka dan terjerat tali.

Liputan6.com, Palembang - Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Sumatera Selatan dibuat gempar akibat penemuan sesosok mayat yang berada dalam mobil di lapangan parkir.

Seperti Ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (21/8/2014), korban diidentifikasi bernama Efendi, seorang pengusaha ekspedisi CV Mirasa Palembang. Korban ditemukan di bangku belakang mobil dengan kondisi luka dan terjerat tali.

Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Muhammad Husen Palembang, untuk kemudian dilakukan otopsi.

"Informasi dari pihak keluarganya ke pospol bandara, yang mana dari korban tersebut kurang lebih diperkirakan 2 hari belum pulang, makanya pada saat terakhir komunikasi katanya mengarah ke bandara. Diceklah di bandara tersebut dan didapati di dalam mobil. Korban bersangkutan saat ini telah dievakuasi dari mobil tersebut, ada semacam kekerasan," jelas Kapolsek Sukarami Kompol Imam Tarmudi.

Untuk mengungkap kasus tersebut, kepolisian Palembang masih melakukan penyelidikan motif pembunuhan dan memburu pelakunya. (Riz)

Baca juga:

Polisi Kantongi Bukti Baru Pembunuhan WNA oleh Sang Anak di Bali

Jenazah Ibu Dibunuh Anak Kandung Dipulangkan ke AS dari Bali

4 Tersangka Kasus Mutilasi di Riau Jalani Rekonstruksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini