Sukses

Aksi Polwan Bagi-bagi Sembako untuk Penjaga Pintu Kereta

Menyambut Hari Polwan ke-66, puluhan Polwan Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan sosial.

Liputan6.com, Surabaya - Menyambut Hari Polwan ke-66, puluhan Polwan Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan sosial dengan mengunjungi perlintasan kereta tanpa palang pintu di kawasan Ketintang Permai, Surabaya, Jawa Timur.

Di sana, polisi-polisi wanita itu membagikan sembako kepada para penjaga perlintasan kereta api. Para penjaga tersebut pun terlihat senang menerima bantuan tersebut.

"Pemberian sembako dan kenang-kenangan kepada para penjaga perlintasan kereta api itu sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Polwan kepada mereka," ujar Kabag Sumda Polrestabes Surabaya AKBP Minarti di Surabaya, Jatim, Rabu (20/8/2014).

Minarti mengatakan, pemberian sembako tersebut diserahkan kepada 3 penjaga pintu kereta api. Yaitu Budiono (30 tahun) warga Kebonsari, Musiran (55 tahun) warga Kebonsari Baru, dan Romlan (55 tahun) warga Kebosari.

"Diharapkan ke depannya, Polwan akan bisa menjalankan sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," pungkas Minarti. (Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini