Sukses

Novel 'Panas' Ini Hasil Karya Nenek 86 Tahun

Anak perempuannya, Bobbie Posey, bangga ibunya masih bisa menulis. Tapi, ia terkejut dengan kutipan-kutipan 'syur'.

Liputan6.com, Utah - Menulis sebuah buku memang bukan hal mudah. Tak semua orang bisa melakukannya. Namun, seorang nenek asal Utah, Amerika Serikat mampu menelurkan karya tulis yang mencengangkan. Di usianya yang 86 tahun.

Dilansir dari Herald Extra, Rabu 20 Agustus 2014, nenek bernama Georgia Gorringe itu menulis novel pertamanya dalam usia sepuh.  Temanya, tentang kebosanan seorang ibu rumah tangga.

Georgia mengatakan butuh lima tahun untuk menulis kisah seorang wanita yang bergairah, saat mendengarkan suara pria di radio.

"Dan suara di radio, oh, dia memiliki suara ajaib! Dan itu membuatnya bergairah!" ungkap Gorringe sembari tertawa menceritakan isi novelnya dalam wawancara dengan KUTV.

Anak perempuannya, Bobbie Posey mengaku bangga dengan prestasi ibunya. Tapi, ia terkejut saat membaca kutipan-kutipan 'panas' dalam tulisan sang bunda.

"Kadang-kadang aku berpikir bagaimana ibuku bisa melakukan itu? Bagaimana ia bisa menulis hal-hal semacam itu?" kata Posey. "Tapi dia melakukannya!"

Novel setebal 176 halaman berjudul 'No Good-Bye' dirilis pada bulan Februari dan tersedia di Kindle dan Amazon. Namun tidak tersedia di toko-toko buku.

Gorringe menulis bukunya dengan nama tenarnya Georgie Marie, dan dirilis dengan menggunakan bantuan sebuah perusahaan.

"Kadang-kadang, suara adalah sesuatu yang diperlukan untuk membuat kehidupan asmara menjadi menggairahkan. Tapi bisakah Anda benar-benar jatuh cinta dengan suara seseorang yang belum pernah dikenal?" tulis Amazon untuk mempromosikan buku Gorringe.

Gorringe, yang sudah jadi buyut itu menegaskan cerita ini semua fiksi, tapi putrinya menyangkalnya.

"Banyak di antaranya berdasarkan kehidupan nyata," kata Posey. "Maksudku, kami tahu siapa yang dia bicarakan." (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini