Sukses

Serangan Israel Tewaskan Bayi-Hujan Tutup Jalan dan Penerbangan

Israel kembali melancarkan serangan udara ke jalur Gaza dan menewaskan 3 warga sipil termasuk bayi berusia 2 tahun dan 21 lainnya terluka.

Liputan6.com, Palestina - Israel kembali melancarkan serangan udara ke jalur Gaza dan menewaskan 3 warga sipil termasuk bayi berusia 2 tahun dan 21 lainnya terluka.

Atas serangan ini Israel berdalih. Menurut mereka, serangan tersebut menargetkan 10 sasaran milik Hamas termasuk Stasiun Al-Aqsa TV.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (20/8/2014), serangan pun dibalas pejuang Palestina dengan menembakkan 2 roket ke Tel-Aviv.

Beralih ke Hiroshima. 6 tewas dan 22 lainnya dinyatakan hilang dalam peristiwa tanah longsor di wilayah perbukitan di pinggiran kota tersebut. Tanah longsor dan banjir juga melukai 20 orang lainnya.

Tim SAR pun berupaya mencari korban hilang dalam reruntuhan bangunan. Sementara itu, otoritas setempat memperingatkan hujan yang akan turun terus-menerus bakal memicu tanah longsor dan banjir yang lebih besar.

Hujan lebat juga melanda Arizona, Amerika Serikat. Hal ini memaksa otoritas setempat menutup sejumlah jalan dan menunda serangkaian jadwal penerbangan.

Selain itu, hujan di wilayah tersebut juga mendatangkan limpasan yang berisi puing-puing dan sampah, seperti pot tanaman, ban pendingin, dan kaleng sampah.

Masih dari Amerika Serikat. Di Golden State Park San Fransisco, seekor burung hitam meneror para pejalan kaki. Setiap pejalan kaki melewati pohon tempat si burung bersarang, mereka akan diserang di kepala atau pundaknya.

Banyak pejalan kaki dibuat kaget oleh ulah nakal si burung. Sepertinya si burung marah karena menganggap para pejalan kaki akan mengangggu sarangnya. (Yus)

Baca juga:

Detik-detik Air Bah Hantam RS - Penyelamatan Upaya Bunuh Diri

Detik-detik Minibus Hantam Pagar - Sedan Meledak di Pom Bensin

Video Detik-detik Penyelamatan Kereta Bayi Meluncur ke Jalur KA

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini