Sukses

Truk Tabrakan di Pantura - Kapolri Terima Kunjungan Paskibraka

Akibatnya, muatan truk berhamburan di jalan dan menyebabkan kemacetan di jalur Pantura hingga belasan kilometer.

Liputan6.com, Subang - Belasan pelajar yang membolos sekolah dan sedang bercengkrama di warung kopi diamankan petugas gabungan di Tulung Agung, Jawa Timur. Berita itu mengawali Kilas Indonesia seperti yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (20/8/2014). 

Hukuman jalan jongkok diberikan sebagai sanksi bagi mereka yang terjaring razia. Saat menggeledah tas, petugas juga menemukan video mesum di salah satu telepon genggam pelajar, namun pemiliknya berhasil melarikan diri. 

Di Subang, Jawa Barat, sebuah truk pengangkut kertas menghantam pembatas jalan setelah menghindari sepeda motor tepatnya di kawasan Pamanukan. Akibatnya, muatan truk berhamburan di jalan dan menyebabkan kemacetan di jalur Pantura hingga belasan kilometer. 

Seorang pengendara motor bernomor polisi T6335SQ siang tadi tewas tertabrak kereta di perlintasan Desa Tanjung Mekar, Karawang, Jawa Barat. Kelalaian sang pengendara yang menerobos pintu perlintasan membuatnya kehilangan nyawa. 

Sementara itu, Kapolri Jenderal Sutarman, Rabu siang tadi menerima kunjungan para anggota Paskibraka di Mabes Polri. Kapolri meminta remaja utusan seluruh propinsi di tanah air itu untuk menjadi agen perubahan serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Pasalnya, korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas tiap tahun mencapai 30 ribu orang. (Yus)

Baca Juga:

Polisi Bali Razia Kafe - BNNP Jabar Musnahkan 590 Kg Ganja

Ayah Cabuli Anak Tiri di Samarinda - Protes Pembangunan Pasar

Sengketa Lahan di Sulbar-Pembunuh WNA di Bali Jalani Tes Kejiwaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini