Sukses

Sensasi Sentuhan Lembut Sop Buntut di Dahapati

Resto ini yang menyajikan menu andalan sop buntu dengan resep turun temurun dari zaman belanda bahula dulu.

Citizen6, Jakarta Setiap suapan sendok yang masuk kemulut mungil gw #Alay selalu memberi sentuhan dahsyat, kuahnya lumer meleleh mengelinjang mengisi setiap rongga mulut. Dagingnya Ssuper empuK tanpa meninggalkan selipan digigi putihku yang tiap 6 bulan selalu numpang periksa gratis di Dokter Nuniek. Dijamin datang .. makan .. langsung orgasme dan pasti janji balik lagi tanpa ragu   Selengkapnya


Disclaimer:
Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini