Sukses

Magnet Jokowi dalam Annual Soegeng Sarjadi School of Government

Kedatangan Jokowi membuat para undangan sontak berdiri dan menghadap ke arah datangnya presiden terpilih itu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden terpilih Joko Widodo menghadiri 5th Annual Soegeng Sarjadi School of Government di Four Season Hotel, Jakarta. Gubernur DKI Jakarta itu tampak hanya mengenakan kemeja putih dan celana bahan warna hitam.

Pria yang kerap disapa Jokowi itu tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Kedatangan Jokowi membuat para undangan sontak berdiri dan menghadap ke arah datangnya presiden terpilih itu.

Sang pemberi sambutan, Fajroel Rachman sampai berkelakar dengan para undangan yang berdiri untuk tetap menghadap ke depan.

"Ayo, jangan menghadap ke depan. Biarkan presiden terpilih kita sampai ke depan," kata Fajroel.

Para tamu undangan tak begitu peduli dengan imbauan yang disampaikan Fajroel. Undangan langsung berdiri dan mengambil kamera ponselnya untuk memotret Gubernur DKI Jakarta itu.

Jokowi pun tampak melayani permintaan salaman dari para tamu undangan. Setibanya di barisan depan, Jokowi disambut berbagai tokoh yang sudah tiba lebih awal.

Beberapa tokoh yang hadir adalah Soegeng Sarjadi, Sukardi Rinakit, Rektor Universitas Paramadina yang juga Jubir Jokowi-JK, Anis Baswedan, Komisaris Trans Media Ishadi, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, dan Politikus PDIP Pramono Anung dan Arya Bima. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini