Sukses

Kawanan Perampok di Ciracas Juga Bawa Kabur CCTV Kantor

1 Satpam bernama Agus Nuryatna dan seorang teller bernama Ryan Hadinata menjadi korban pemukulan hingga terluka para di bagian kepala.

Liputan6.com, Jakarta - Kawanan perampok beraksi di Kantor Layanan Simpan Pinjam Usaha Mikro Laju CIMB Niaga, di Jalan Raya Ciracas RT 04/RW 02 No 10, Ciracas, Jakarta Timur siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat menjalankan aksinya, mereka turut menggondol server kamera closed-circuit television (CCTV) kantor.

"Mereka juga bawa server CCTV, dicabut paksa saja terus dibawa," kata salah seorang karyawan, Barry Frans Simbolon di lokasi, Selasa (19/8/2014).

Barry menjelaskan, kelima perampok mengambil server CCTV setelah berhasil menggasak brankas kantor berisi uang senilai Rp 31 juta. Tak cukup sampai di situ, para perampok juga mengambil barang berharga milik karyawan seperti ponsel dan dompet.

Kawanan perampok juga tak segan-segan melukai para karyawan. Seorang satpam bernama Agus Nuryatna dan seorang teller bernama Ryan Hadinata menjadi korban pemukulan hingga terluka para di bagian kepala.

Mereka mendapat pukulan keras dari kawanan perampok karena menolak menunjuk lokasi brankas. Para kawanan perampok lalu memukul korban dengan gagang pistol yang dibawa oleh para pelaku. "Karyawan semua juga diikat pakai tali rafia dan kabel charger handphone," jelasnya.

Polisi yang mendapat kabar aksi perampokan langsung menuju ke lokasi kejadian. Petugas lalu melakukan olah kejadian perkara di sekitar lokasi.

Kondisi di dalam kantor tampak berantakan. Ceceran darah masih terlihat di lantai bagian tengah kantor. Bagian depan kantor pun sudah dipasang garis polisi. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini