Sukses

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KRL Jakarta-Bogor

Kecelakaan terjadi di jalur kereta yang berkelok di Kampung Kebonpeden, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta rangkaian listrik (KRL) Commuter line dari arah Jakarta menuju Bogor di Kampung Kebonpeden, RT 002/RW 08, Kelurahan Kebonpedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

Menurut warga bernama Ndun, sebelum kejadian pria yang diperkirakan berumur 45 tahun tersebut sempat diteriaki oleh penduduk setempat. Namun nahas, sekitar pukul 20.00 WIB, korban tersambar kereta api. Korban tewas seketika karena bagian kepalanya hancur dan terseret hingga puluhan meter.

"Korban tidak mendengar panggilan warga, akhirnya dia tertabrak kereta dari arah Jakarta menuju Bogor," kata Ndun di tempat kejadian.

Ndun menambahkan, di wilayahnya memang sering terjadi kecelakaan orang tersambar kereta. Hal tersebut dikarenakan memang jalur tersebut adalah belokan. "Jadi kalau ada yang menyeberang tidak akan ketahuan ada kereta dari arah Jakarta," jelas dia.

Selain itu menurut Ndun, kecelakaan juga terjadi sehari sebelumnya di tempat yang tidak jauh dari tempat kecelakaan yang sekarang. "Baru kemarin hari Minggu subuh ada yang ketabrak, sekarang ada lagi," beber dia.

Warga yang berada di sekitar lokasi, langsung membantu evakuasi korban ke pinggir rel kereta api. Di tempat kejadian perkara atau TKP juga ada tas dan sepasang sepatu milik korban. Polisi juga tidak menemukan identitas apa pun milik korban.

Untuk penanganan lebih lanjut, petugas Polsek Tanah Sareal yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban ke dalam ambulans untuk dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor.

Baca juga:

Niat Keras ke Sekolah, 2 Siswa Ini Justru Menuju Maut
Diwarnai Kecelakaan, Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Padat
Terobos Perlintasan di Bekasi, Polisi Tewas Tersambar KA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.