Sukses

Upacara Bendera di Bawah Laut

Berpartisipasi dalam HUT RI, para penyelam sangat bangga dapat mengibarkan bendera di tengah keindahan alam bawah laut Indonesia.

Liputan6.com, Serang - Kemeriahan perayaan kemerdekaan terasa tak hanya di darat tapi juga di bawah laut. Puluhan penyelam memperingati hari kemerdekaan ke-69 Repuplik Indonesia dengan mengadakan upacara pengibaran bendera Merah Putih di bawah laut di Pantai Tanjung Lesung, Serang, Banten.

Seperti ditayangkasn Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (17/8/2014), selain penyelam, puluhan perenang juga turut menyaksikan pengibaran bendera dengan cara snorkeling dari permukaan air.

Ikut berpartisipasi dalam HUT RI, para penyelam merasa sangat bangga dapat mengibarkan bendera di tengah keindahan alam bawah laut Indonesia.

Meski jarak pandang di dasar laut cukup pendek akibat musim hujan, namun tak mengurangi semangat penyelam untuk mengibarkan Merah Putih di dalam air.

Baca juga:

Upacara Bawah Laut Pertama di Titik Nol Indonesia

Hadiri HUT RI di Waduk Pluit, Jokowi Ikuti Lomba Balap Karung

Hormati Bung Karno, Pencinta Alam di Bengkulu Kibarkan Bendera Raksasa

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini