Sukses

4 Tank dan 2 Helikopter TNI Amankan Pidato Kenegaraan SBY

Presiden SBY memberikan pidato kenegaraan pada pukul 09.00 WIB di hadapan Sidang Paripurna DPR dan menteri di Kabinet Indonesia Bersatu

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan Pidato Kenegaraan dan Nota Keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2015 di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Dari pantauan Liputan6.com di Gedung Nusantara II, Jakarta, Jumat (15/8/2014), aparat keamanan sudah berjaga-jaga sejak pagi.

Di kompleks parlemen, terparkir empat kendaraan tempur (panser) Anoa buatan perusahaan pelat merah, Pindad, lengkap bersama Tim Evakuasi Kendaraan Taktis. Selain itu, dua helikopter milik TNI Angkatan Udara pun hadir di depan gedung Nusantara II.

"Ada empat Panser Anoa yang diterjunkan. Sudah datang ke Gedung DPR sejak tadi malam," ucap salah seorang Tim Evakuasi Kendaraan Taktis, Adi, kepada Liputan6.com.

Presiden SBY akan memberikan Pidato Kenegaraan pada pukul 09.00 WIB di hadapan Sidang Paripurna DPR dan menteri di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.