Sukses

Detik-detik Air Bah Hantam RS - Penyelamatan Upaya Bunuh Diri

Banjir yang menerjang kafetaria di sebuah rumah sakit tersebut menyebabkan persediaan makanan untuk para pasien terhambat.

Liputan6.com, Nebraska - Detik-detik terjangan air banjir ke sebuah kafetaria di rumah sakit di Nebraska, Amerika Serikat terekam kamera pengintai. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (14/8/2014).

Hujan deras yang melanda kawasan tersebut menimbulkan banjir dengan kekuatan yang cukup besar. Akibat insiden tersebut, pihak rumah sakit kewalahan menyediakan makanan untuk para pasien karena kafetaria yang digunakan menyuplai makanan diterjang banjir.

Di Graubuenden, Swiss, 140 penumpang kereta api diliputi rasa takut ketika 3 gerbong KA yang mereka tumpangi keluar dari jalurnya akibat longsor.

Insiden tersebut terjadi saat kereta melintasi jalurnya di atas jurang di pegunungan Alpen di Swiss. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun 11 penumpang dilaporkan mengalami luka-luka.

Di tempat lain, seorang anak berusia 10 tahun memiliki talenta yang luar biasa. Ia mampu  memainkan lagu lawas bergenre blues dengan gitarnya.

Namun yang membuat bocah bernama Felix terlihat spesial adalah karena dia mempelajarinya hanya dengan pendengarannya lantaran tidak bisa melihat. Felix bahkan bercita-cita ingin memainkan semua lagu blues yang ia sukai.

Sementara itu, sebuah rekaman kamera CCTV memperlihatkan aksi penyelamatan terhadap seorang pria yang mencoba bunuh diri dengan terjun dari jembatan layang di Port Deposit, Maryland, Amerika Serikat.

Penyelamat yang diketahui seorang tentara itu dengan sigap merangkul pelaku percobaan bunuh diri dan memborgolnya. Pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Aksi heroik ini terekam kamera CCTV yang terpasang di mobil tentara tersebut.

Baca juga:

Detik-detik Minibus Hantam Pagar - Sedan Meledak di Pom Bensin

Video Detik-detik Penyelamatan Kereta Bayi Meluncur ke Jalur KA

Pasukan Irak Kirim Bantuan ke Warga Yazidi di Gunung Sinjar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.