Sukses

Rayakan Hari Pramuka, SMP Juara Adakan `BBM`

Agenda di mulai pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Citizen6, Pekanbaru Kamis, 14 Agustus 2014, SMP Juara Pekanbaru melakukan kegiatan BBM yaitu Bersama berbagi Manfaat. Agenda BBM ini merupakan program yang dilakukan dalam rangka memperingati hari pramuka yang jatuh pada tanggal 14 Agustus 2014.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Kerja Bhakti di Masyarakat. Kegiatan kerja bhakti ini dilaksanakan di RT.003 RW 003 Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya.

Pihak Sekolah bekerjasama dengan RT  setempat, melaksanakan Kerja Bhakti sekitaran Lingkungan RT. Siswa membersihkan Parit, jalan, dan lingkungan yang perlu dilakukan pembersihan.

Agenda ini sangat disambut baik oleh RT setempat dan Siswa SMP Juara Pekanbaru. Dengan dilaksanakan agenda ini diharapkan menumbuhkan semangat kebersamaan dan kebermanfaatan kita ditengah masyarakat.  Seperti yang di tanamkan dalam dasadharma pramuka, siswa tidak hanya mengetahuinya saja, tapi bisa menerapkan nilai-nilai kepramukaan di masyarakat secara langsung.

Agenda di mulai pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Siswa dibagi menjadi beberapa wilayah kerja. Sehingga bisa menjangkau dan membersihkan lingkungan RT 003.

Pengirim:

Adi Hamdani

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini