Sukses

Polisi Temukan Kerangka Korban Mutilasi ke-7 di Riau

Febrian Dela dilaporkan menghilang sejak pertengahan 2013 lalu. Bocah 5 tahun itu tak kunjung pulang seusai pergi mengaji.

Liputan6.com, Rokan Hilir - Bukan hal yang mudah menemukan jasad korban pembunuhan mutilasi berantai di Siak dan Bengkalis, Riau yang telah menewaskan 7 orang. Namun, meski dalam kondisi yang tak lengkap, jasad korban terakhir dari 7 korban akhirnya ditemukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (14/8/2014), jasad yang telah menjadi tengkorak itu diduga adalah Febrian Dela.

Tengkorak bocah berusia 5 tahun tersebut ditemukan di sebuah hutan di kawasan Rantau Kopar, Rokan Hilir, Riau. Polres setempat mengirimkan tengkorak korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Riau guna diidentifikasi.

Dalam penemuan ini, polisi lebih dulu menemukan jaket dan sandal korban. Sebelum akhirnya polisi berhasil menggali kerangka korban di lokasi yang tak jauh dari tempat penemuan jaket dan sandal korban.

Febrian Dela dilaporkan menghilang sejak pertengahan 2013 lalu. Bocah 5 tahun itu tak kunjung pulang seusai pergi mengaji. Dari keterangan tersangka, korban dibujuk pergi memancing. Korban kemudian dianiaya dan dibunuh oleh keempat tersangka.

Kini satu per satu tengkorak bocah-bocah korban mutilasi telah ditemukan. Peristiwa tersebut menyisakan duka tak terkira bagi keluarga yang selama ini dengan sabar mencari dan menanti buah hatinya. (Mut)

Baca juga:

Otak Pelaku Mutilasi Riau Dinilai Anak Cerdas

Polisi Periksa 3 Penjual Tuak yang Diduga Beli Daging Mutilasi

Ibu Pengubur Anak di Septic Tank Kelelahan Jalani Tes Kejiwaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini