Sukses

Tabrakan Beruntun di Bintaro - Korban Salah Tembak di Situbondo

Tabrakan beruntun tersebut mengakibatkan 3 mobil dan 1 sepeda motor terbakar. Sementara 9 orang korban dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - 4 Kendaraan bermotor mengalami kecelakaan beruntun di Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Akibatnya, 3 mobil dan 1 motor hangus terbakar. Serta 9 orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (12/8/2014).

Peristiwa bermula saat sebuah mobil Honda Freed berwarna putih melaju kencang dan menabrak mobil Toyota Avanza dan sepeda motor di depannya. Pada saat bersamaan muncul taksi dari arah belakang yang tidak sempat menghindar. Tabrakan beruntun pun tak terhindarkan.

Di Surabaya, Jawa Timur, sebuah minibus Kijang Innova menghantam sepeda motor hingga meloncati pembatas jalan sebelum akhirnya menabrak pohon. Kecelakaan ini terjadi diduga akibat sopir minibus mengantuk.

Pengendara sepeda motor yang ditabrak mengalami luka di bagian kepala dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara mobil yang menabrak rusak di bagian depan.

Sementara itu, seorang anggota DPRD Sleman, DI Yogyakarta Wawan Prasetya menghadiri pelantikannya dengan cara unik. Alih-alih menggunakan mobil mewah, ia justru datang dengan gerobak sapi.

Wawan mengaku dirinya memiliki kedekatan dengan angkutan tradisional tersebut. Kehadirannya tentu saja menarik perhatian masyarakat sepanjang jalan menuju Gedung DPRD setempat. Ia merupakan salah satu dari 50 orang yang dilantik sebagai anggota DPRD Sleman.

Di tempat lain, Suhari seorang petani di Situbondo, Jawa Timur menjadi korban salah tembak. Ia mengalami pendarahan hebat di bagian perutnya yang tertembus peluru. Dugaan kuat, peluru berasal dari senajta api para pemburu babi hutan.

Sebelumnya, Suhari sering melihat para pemburu babi hutan berkeliaran di sekitar ladangnya. Hingga kini polisi masih mengejar para pemburu yang identitasnya telah diketahui petugas.

Baca juga:

Tabrakan Beruntun di Bintaro, 4 Kendaraan Hangus Terbakar

Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek, 1 Orang Meninggal Dunia

Pelantikan DPRD Bekasi Ricuh - Peserta Sail Indonesia Meninggal

(Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini