Sukses

Tabrakan Beruntun di Tol Cikampek, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan di KM 43 arah Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan di jalan Tol Jakarta-Cikampek kembali terjadi. Kali ini terjadi di KM 43, atau di sekitar Karawang, Jawa Barat. Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan.

"Telah terjadi kecelakaan 3 kendaraan di KM 43 Tol Karawang Barat (arah ke Jakarta) Selasa 12 Agustus 2014 pukul 14.45 WIB," demikian seperti dikutip Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Selasa (12/8/2014).

Dalam akun twitternya @TMCPoldaMetroJaya itu menyebutkan, 3 kendaraan tersebut yakni  Toyota Innova bernomor polisi B 1337 IK, truk Wingbox B 9869 QV, dan truk Wingbox B 9421 KXR.

"Informasi dari Briptu Hartanto, Petugas Operator Radio Trunking PJR Induk Tol Cikampek, imbas penanganan kecelakaan beruntun ini sempat membuat kepadatan lalin mulai dari KM 56," kicau TMC.

"Korban meninggal dunia 1 orang, saat ini masih penanganan Polri Induk PJR Tol Cikampek dan Unit Laka Polres Karawang."

Sementara menurut informasi salah satu pengendara, Aldino, akibat kecelakaan tersebut menyebabkan antrean kendaraan ke arah Jakarta hingga 5 kilometer.

"Ada tabrakan beruntun. Macet panjang sampai 5 kilometer," ujar Aldino saat dihubungi Liputan6.com via telepon. Hingga saat ini, petugas masih melakukan penanganan di lokasi kecelakaan. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini