Sukses

1 Rumah Warga di Petogogan Rusak Parah Diterjang Banjir

Sejumlah perabotan rumah tangga yang ada di lantai dasar pun hanyut terbawa banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang terjadi Senin 11 Agustus petang kemarin menyebabkan banjir di sejumlah wilayah di Jakarta Selatan. Hujan deras yang mengguyur kawasan di Ibukota juga menyebabkan sejumlah arus lalu lintas terputus.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (12/8/2014), hujan juga mengakibatkan Kali Krukut meluap. Bahkan, banjir juga mengakibatkan salah satu rumah warga yang berada di dekat Kali Krukut rusak parah.

Rumah yang terletak di Jalan Wijaya, Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini jebol akibat kuatnya terjangan arus dari luapan Kali Krukut. Sejumlah perabotan rumah tangga yang ada di lantai dasar pun hanyut terbawa banjir.

Selain kerugian materil, banjir juga mengakibatkan aktivitas warga terganggu. Sebagian warga terpaksa tidak bisa bekerja karena sibuk membersihkan rumah dan toko mereka dari kotoran lumpur yang terbawa banjir. (Mut)

Baca juga:

Banjir di Jaksel, Ahok Salahkan Warga Bantaran Kali Krukut

Hujan Senin Petang, Kemang, Salemba, Mampang, Petogogan Terendam

Tabrakan Beruntun di Bintaro, 4 Kendaraan Hangus Terbakar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini