Sukses

Kebakaran Rumah di Cawang, 19 Mobil Pemadam Dikerahkan

Komarudin mengatakan, saat ini petugas masih berupaya melakukan pemadan di lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali melanda wilayah permukiman di Jakarta. Kali ini melanda sebuah rumah penduduk di Jalan Swadaya I, RT 05 RW 04, Kelurahan Cawang Besar, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur. Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur mengerahkan 19 mobil pemadam ke lokasi kebakaran.

"Betul ada kebakaran di Jalan Swadaya I Cawang Besar. Sudah dikerahkan 19 mobil pemadam ke lokasi," ujar petugas Sudin Damkar Jakarta Timur, Komarudin kepada Liputan6.com, Senin (11/8/2014) malam.

Komarudin mengatakan, saat ini petugas masih berupaya melakukan pemadan di lokasi. Maka itu, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Terkait taksiran jumlah rumah maupun kerugian akibat kebakaran, juga belum diketahui.

"Masih ditangani petugas. Jadi kami belum tahu data di lapangan. Jumlah rumah yang terbakar maupun penyebab kebakaran," tegas Komarudin.

Yang jelas, kata Komarudin, pihaknya menerima laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 17.30 WIB. "Dari tadi sore laporannya, sekitar pukul 17.30," pungkas Komarudin. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini