Sukses

Arema Ultah, Riuhnya Sampai ke Linimasa

#27NuhatArema artinya 27 tahun arema.

Citizen6, Jakarta Hari ini linimasa diramaikan dengan tagar #27NuhatArema. Bagi tweeple yang bukan orang Malang, mungkin perlu waktu untuk memahami arti hashtag itu. (Di kota apel ini, orang-orangnya sangat kreatif, mereka mempunyai bahasa slang unik, membaca kata dari kanan).

#27NuhatArema artinya 27 tahun arema. Ya hari ni Senin, 11 Agustus 2014, Arema merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Seluruh “kerangalam” (baca: arek Malang) merayakannya meriah. Dari pantauan Citizen6, kemeriahan itu tampak tidak hanya di Malang dengan spanduk, banner yang bertebaran. Namun juga di kota-kota lain seperti Cilegon, Pati dan kota-kota lain.

Perayaan ulang tahun Arema ini juga heboh di linimasa. Para fans mengucapkan selamat dan doa-doa, berharap mereka selalu dalam #KeepThe Unity. Beberapa fans berat Arema memposting foto-foto konvoi di jalan-jalan raya. 

Beberapa foto semarak konvoi itu diantaranya:

Bahkan konvoi itu dilakukan mulai dari pukul 06:00 pagi. Seorang fans, @IndongTolimbo memposting foto konvoi mereka di jalan raya.

 

 

Sementara itu, tak ketinggalan @OvanTobing, yang disebut-sebut oleh akun @AremaCronus sebagai Bapakke arek" sak jagat raya tampak di antara fans yang sedang konvoi.

Arema dari  Cilegon pun ikut merayakan ulang tahun Arema dengan memotong tumpeng. Melalui akunnya @AremaniaCilegon, mereka mengucapkan, "Selamat ulang tahun Singo edan #KeepTheUnity"


 
Selamat milad Arema, semoga selalu bersemangat dalam memajukan olah raga sepak bola di Indonesia.


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.