Sukses

Polisi Kembali Geledah Rumah Ibu yang Kubur Anak di Septic Tank

Korban baru dipendam dalam septic tank menjelang subuh pada keesokan harinya saat di sekitar rumah tersangka masih sepi.

Liputan6.com, Jember - Aparat kepolisian sektor Sumberbaru, Jember, Jawa Timur siang tadi kembali menggeledah rumah Soleha, tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap Iin anak kandungnya yang menderita keterbelakangan mental. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (9/8/2014), penggeledahan dilakukan untuk mendapatkan bukti-bukti baru, setelah sebelumnya polisi memeriksa sejumlah saksi. 

Dalam penggeledahan, polisi menemukan cangkul yang digunakan tersangka untuk menggali sisi septic tank untuk mengubur jasad korban. Polisi juga menyita sejumlah batu besar dari dalam septic tank. 

Berdasarkan keterangan saksi, Iin dibunuh saat mencuci piring usai makan di dapur. Tersangka kesal saat mengetahui Iin menjatuhkan piring hingga pecah. Korban baru dipendam dalam septic tank menjelang Subuh pada keesokan harinya saat di sekitar rumah tersangka masih sepi. 

Tersangka sendiri berbelit-belit selama menjalani proses pemeriksaan, sehingga polisi harus beberapa kali mengubah berkas pemeriksaan dan mendatangi TKP.

Baca Juga:

Tersangka Pembunuh Anak Kandung di Septic Tank Akan Tes Kejiwaan

Polisi Temukan Tulang-belulang dalam Septic Tank Iin yang Dibunuh

Alasan Ibu Bunuh Putrinya Lalu Dimasukkan ke Septic Tank

(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini