Sukses

Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Diwarnai Kecelakaan

Lalu lintas Jakarta di akhir pekan pagi ini lancar, namun diwarnai beberapa kecelakaan yang terjadi di dalam tol menuju Ibukota.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Jakarta di akhir pekan Sabtu pagi ini lancar, namun diwarnai beberapa kecelakaan yang terjadi di dalam tol menuju Ibukota dan jalan protokol.

Seperti kecelakaan minibus terguling yang terjadi di Tol Cipularang arah Jakarta, kecelakaan kendaraan di Jalan Pejompongan Raya dan kecelakaan juga terjadi di Bendungan Hilir.

Sementara bagi Anda yang akan melewati atau hendak ke pasar ikan Muara Angke, diharapkan untuk berhati-hati karena kondisi jalanan digenangi air.

Berikut pantauan arus lalu lintas Ibukota dan sekitarnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Radio Elshinta @RadioElshinta, Sabtu (9/8/2014):
 

- Tol Jakarta arah Merak lancar, hati-hati banyak orang menyeberang di jalan tol.

- Sudah 3 jam macet di daerah Bumiayu arah Jakarta, namun arah sebaliknya lancar dan kendaraan didominasi truk muatan barang.

- Kecelakaan tunggal kendaraan minibus terguling di KM 70 Tol Cipularang arah Jakarta dan dalam penanganan petugas.

- Kecelakaan kendaraan bernomor polisi B 1413 UI di Jalan Pejompongan Raya, Jakpus.

- Kecelakaan Toyota Rush B 1460 SID di KM 0 Tol Ulujami (arah ke Ciledug) dan masih penanganan Polri.

- Kecelakaan di Bendungan Hilir (arah ke Pejompongan) dan masih penanganan Polri.

- Kondisi jalanan pasar ikan Muara Angke, kumuh dan digenangi air.

(Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini