Sukses

Gara-gara Uang Parkir, Penghuni Apartemen Cawang Bacok Warga

Kini Polsek Kramatjati telah menahan sepeda motor dan tengah mencari pelaku yang diduga masih berada di dalam apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - Penghuni apartemen Cawang, Jakarta Timur digegerkan dengan ulah yang diduga salah satu penghuninya. Sebab, selain ngamuk dia juga membacok warga sekitar apartemen yang kebetulan melintas di lokasi tersebut.

"Warga saya kebetulan sedang lewat di sini, tapi kena bacok, dia ngamuk sama semua orang di situ," ujar Makin Hidayat, Ketua RW 09 Cawang, Jakarta Timur, Jumat (8/8/2014) malam.

Makin menjelaskan, kejadian tesebut berawal ketika pelaku yang berinisial A dan diduga salah satu penghuni apartemen, bersama seorang temannya keluar dari parkiran apartemen sekitar pukul 23.00 WIB dan diminta uang parkir oleh petugas.

Namun A menolak membayar, dengan alasan sudah membayar parkir berlangganan kepada petugas parkir yang kebetulan belum lama ini keluar dari pekerjaan tersebut.

Adu mulut pun terjadi ketika pelaku tetap diminta uang parkir oleh petugas parkir, hingga akhirnya terjadi keributan. Dia tak terima dan ngamuk di lokasi tersebut.

"Katanya sih dia udah bayar tapi sama petugas yang udah keluar dari situ," ujar Hidayat.

Bahkan, A membacok warga sekitar apartemen yang kebetulan melintas, kemudian kabur meninggalkan sepeda motor di lokasi keributan.

Kini Polsek Kramatjati telah menahan sepeda motor dan tengah mencari A yang diduga masih berada di dalam apartemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.