Sukses

Pria Melamar Kekasihnya di Udara

"Ini merupakan momen paling spesial dalam hidupku. Tapi ini benar-benar tak pernah terbayangkan, aku bisa melakukan hal ini," ujar si pria.

Liputan6.com, Brisbane - Ikatan cinta diikatkan erat di udara oleh seorang pria kepada kekasihnya. Stuart Mackinnon melamar Victoria Loudon dalam perjalanan pesawat maskapai pelat merah Uni Emirat Arab, Emirates.

Berada di ketinggian 35 ribu kaki atau sekitar 10.668 meter, Stuart memulai lamarannya itu dengan memberikan satu rangkaian bunga kepada Victoria sambil diiringi musik romantis yang dimainkan langsung grup musik di bagian depan ruang penumpang pesawat.

Sementara para pramugari dan penumpang lain mengelilingi dan menonton proses romansa sepasang kekasih tersebut. Demikian seperti Liputan6.com muat dari video unggahan Maskapai Emirates, Sabtu (9/8/2014).

Dalam pesawat dengan nomor penerbangan A378 menuju Brisbane, Australia itu, sang pria kemudian mengambil cincin dan berlutut, serta bertanya "Apakah kau mau menikah denganku."

Victoria pun menjawab "Ya" dan sorak sorai dari orang-orang disekeliling menggema pesawat yang tengah melintasi awan tinggi di udara. Stuart kemudian menyematkan cincin ke jari sang kekasih.

"Ini merupakan momen paling spesial dalam hidupku. Tapi ini benar-benar tak pernah terbayangkan, aku bisa melakukan hal ini," ujar Stuart.

"Menurutku, tak ada lagi tempat yang bagus untuk melakukan ini. Rasa gugup ini berhasil kutenangkan dengan bantuan semangat dari para kru, kapten, dan penumpang pesawat," tandas dia.

Bagi Anda kaum pria, tertarik untuk mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.