Sukses

Pejabat Diknas Sidoarjo Dituduh Aniaya Isteri

Lilies Indriani warga Desa Wage Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur menjalani perawatan medis di RS Siti Khodijah akibat dianiaya suami.

Liputan6.com, Sidoarjo - Nasib malang menimpa Lilies Indriani, warga Desa Wage Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (8/8/2014), guru di salah satu SMP Negeri di Taman-Sidoarjo ini tengah menjalani perawatan medis di RS Siti Khodijah.

Lilies menderita luka dan penggumpalan darah di sejumlah bagian tubuhnya akibat dianiaya oleh suaminya. Korban bahkan nyaris lumpuh dan harus mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Menurut Lilies, Iskandar Dirgayusa, seorang pejabat di Dinas Pendidikan, Kabupaten Sidoarjo kerap menganianya dirinya.

Puncaknya pada Selasa 5 Agustus 2014 lalu, Ia dicekik dan ditendang. Tidak puas, suaminya kemudian menginjak-injak tubuh korban. Kekerasan itu dilakukan setelah Lilies meminta cerai karena mengetahui suaminya memiliki wanita idaman lain.

Melalui tim kuasa hukumnya, korban akhirnya melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini ke Mapolsek Taman. Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil visum rumah sakit.

Sementara itu, pelaku penganiayaan sendiri hingga saat ini belum bisa ditemui. Pelaku menghilang dari tempat dinasnya tanpa alasan yang jelas. (Yus)

Baca juga:

Ditangkap Polisi Papua, Jurnalis Asing Miliki 2 Paspor

Polisi: Pemutilasi 6 Orang di Riau Diduga Psikopat

Pengalaman Mistis Seniman Pembuat Patung Soeharto

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.