Sukses

Niat Keras ke Sekolah, 2 Siswa Ini Justru Menuju Maut

Ryan, siswa SD kelas 4 tertabrak kereta api di perlintasan Kereta Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Ryan, siswa SD kelas 4 tertabrak kereta api saat akan pergi ke sekolah menggunakan sepeda. Ryan tewas setelah tertabrak KRL di perlintasan Kereta Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (8/8/2014), saat kejadian, siswa kelas 4 SDN 02 Pagi, Rawa Buaya itu sempat panik ketika 2 kereta dari arah berlawanan jurusan Tangerang Kota dan sebaliknya melintas.
 
Akibatnya Ryan tewas dengan kondisi mengenaskan. Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk diotopsi.

Sang ibu sebenarnya sempat melarang Ryan pergi ke sekolah karena mengaku sedang sakit perut. Namun keinginan keras untuk bersekolah justru membawa siswa kelas 4 ini pada maut.

Di Nganjuk, Jawa Timur, Uswatun Hasanah, pelajar SMP tewas setelah sepeda yang dikendarainya tertabrak truk tronton.

Saat itu pengemudi truk mencoba mendahului korban. Namun truk menyerempet sepedanya hingga korban terjatuh. Mengetahui korbannya tewas, si pengemudi truk melarikan diri. (Ein)

Baca juga:

Lava Pijar dan Sinar Api Terlontar dari Gunung Slamet

Pengalaman Mistis Seniman Pembuat Patung Soeharto

Jokowi: Balai Uji KIR yang Lain Siap-siap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.