Sukses

Tersangka Pembunuh Anak Kandung di Septic Tank Akan Tes Kejiwaan

Untuk memastikan identitas dan sebab pasti tewasnya korban, tim forensik siang ini akan mengautopsi jasad korban.

Liputan6.com, Jember - Tersangka pembunuh anak, Soleha yang berusia 40 tahun adalah warga Desa Yosorati, Sumberbaru, Jember, Jawa Timur, hingga kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Jember. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (8/8/2014), kasus pembunuhan anak kandung yang dilakukan Soleha di Jember itu terkuak setelah lebih dari 2 tahun jasad korban, Iin dimasukkan dalam septic tank. 

Tersangka dikenal sadis terhadap anak-anaknya. Hanya karena sang anak, Iin menumpahkan makanan, lalu sang ibu kesal dan nyawa Iin pun melayang. Padahal Iin memiliki keterbelakangan mental. Rencananya polisi akan memeriksa kejiwaan tersangka. 

Sementara itu, untuk memastikan identitas dan sebab pasti tewasnya korban, tim forensik siang ini akan mengautopsi jasad korban. 

Iin si anak malang dibunuh oleh Soleha, ibu kandungnya sendiri pada pertengahan Juli 2012 lalu. Tersangka mengaku kesal karena Iin yang menderita keterbelakangan mental menjatuhkan piring berisi makanan. (Ein)

Baca Juga:

Polisi Temukan Tulang-belulang dalam Septic Tank Iin yang Dibunuh

Ibu Bunuh Putrinya, Jasad Disembunyikan di Septic Tank 2 Tahun

Alasan Ibu Bunuh Putrinya Lalu Dimasukkan ke Septic Tank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.